Tuesday, July 13, 2004

Dah lewat jam makan siang.... ngisi blog dulu aahh... mo makan tapi prut g kayaknya masih laper2 nanggung getoo... Ngerujak asyeek kali yee.... makan yang seger2... .

Masih ada hub sama retreat kmaren.... Kayaknya kita (baca : gue) ngerasa perlu buat menjaga prasaan deket sama Tuhan trus menerus... Kita perlu senantiasa menjaga dan membina prasaan itu... Hmm.. mungkin kalo bisa dikasih contoh kayak couple aja kali ya.. kalo dalam hubnya cuma gitu2 aja, gak dibina ato dibuat exciting, tanpa di charge baterenya maka lama kelamaan hubungan tersebut bisa terasa hambar.. Perlu slalu jaga hati supaya bisa trus harmonis.. Nah.. Begitu juga dengan feeling kita sama Tuhan. Kita perlu trus jaga hati kita supaya senantiasa tertuju sama Dia sehingga hubungan kita sama Tuhan bisa slalu harmonis.. God is good all the time.. :) Cuma emang tergantung kita mau percaya ato gak sama rencana2 Nya.. Tuhan pasti punya rencana yang bagus dan indah buat kita.. Trust in Him all along the way.... Sorry kalo g kedengerannya terlalu teori banget... tapi g yakin bahwa ini emang bener adanya..! Dan emang gak gampang untuk melakukannya.. (begitu juga hal yang g rasakan) Nah untuk itu makanya kita perlu iman yang kuat.. Supaya bisa slalu bersandar trus dan percaya sepenuhnya sama Tuhan... Hmm... Karena kalo kita cuma mengandalkan kekuatan kita aja, believe me... It will be not enough...

Anyway.... something happened to me last night. (i believe it was good...). It will make some good changes in the future (try to work on it...) Also base on the good will... Apa coba ? Bingung khan loe??!! Huehehe...:P Hmm... Agak keluar sdikit dari kebiasaan g yang slalu brusaha playing save.. Eventually i have to be dare to get out from my save circle or save zone cause otherwise i can`t move foward. It is not easy for me... Not easy at all.... Tapi kemudian g diingetin lagi sama kata2 yang diatas yang g dapet waktu retreat kmaren, yang mungkin dah cukup lama terlupakan sama g.. : "Tuhan punya Rencana yang Sangat Indah buat Kita Smua.." ~So all i have to do is lean on Him and everything will be juuussssttt..... FINE...!!


I U Dear God...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home