Friday, August 27, 2004

Haaahh...... Akhirnya itungan g kelar juga setelah 3 hari blakangan ini rada kebingungan.. Apalagi beberapa hari ini g yang rada gak enak body gitu... langsung aja g minum obat, kalo gak sebel banget gak sih loe saat kudu konsentrasi kepalanya yang brat gitu... Jangan2 karna ini kali nya g sempet gak ada ide buat nolis blog... Moga2 itungan salary g kagak ada yang salah.. maklum g baru disuruh ngerjain itungan salary anak2 start bulan ini, soalnya sebelum2nya yang biasa ngerjain d mutasi ke anak perusahaan yang lain, ya sutra deh nambahlagi kerjaan g. Hmm.... tapi gak papa sih, seneng juga sih yang agak repot gitu.. abis ngerjain apa trus inget2 kudu kerjain apa... udah kelar trus inget2 lagi... itung2 latihan daya inget kali yee.... hehehe... soalnya kalo gak gitu bisa brabe, blom lage kalo soal purchasing... Doooh orang2 group itu kan kalo order maunya yang serba cepat dan kilat gitu... tapi giliran ditagih wangnya... hhmm.... susah beneeeeeeerr..... klise bangeeet dah...!

Gak trasa udah weekend lagi, udah mo akhir bulan lagi... Gajian lagi... Bangkrut lagi.. Yeeaaa... Hehehe.....

Hmm... kmaren adikku ultah, doi dapet kado walkman dari kantor nya... mayan juga tuh.. (Mau duunk...!! ^_^ hehehe...... ) Kita2 gak kasih dia kado, soalnya kalo yang udah kerja biasanya udah gak dapet kado lagi, dapet todongan Iye...!! Hihihi... Sabtu ini temen g jg ada yang ngerayain Ultah di McD. Hmm... cuma kumpul2 doang d McD ato emang ada acara d sana, g kurang tau. Tapi yang pasti mereka anak2 pada rencana abis dari sana mo ke Muara Karang, trus lanjut ke Ancol.... *Gubraaakk...!* Buset deh, g yakin banget ini alamat pulang pageeeh....!! Hmm.... dikasih ijin gak ya g pulang pagi..? **sambil ngebayangin emak g megang2 bakiak mo nimpuk gueh... #&^@%** Syyeeerraamm.....!!

Anak2 SK pada mo ngadain Misa Bareng tgl 5 Sept hari Minggu depan. Pengen banget ikutan, terakhir g ikutan acara SK waktu gathering d Sarinah... dah lama jugaa... :) Hmm... tapi temen2 g ada yang ngajak ke Bandung tgl sgituan juga... Mereka ngajakin cabut jumat sore tgl 3 trus balik tgl 5 minggu siang.. Duh.. duh... bagaimana ini..?? Hmm... We`ll see deh, ntar ngikut yang mana... kali aja yang ke Bandung gak jadi... Ato malah jadi ?? Hehehe... Dunno... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home