Thursday, August 05, 2004

Hari ini pagi2 g rada2 heboh gara2 g kehilangan dompet g..!! Waaakss.....!! . Pas mo brangkat, berhubung ntar sore mo potong rambut, g rencananya mo pinjem mobil nyokap jadi biyar bisa langsung cabut dari kantor.. Pas siap2 mo brangkat, g ambil tas g trus tutup pintu kamar, jalan ke teras sambil isenk2 tangan g ngerogoh tas ngecek dompet sama hp. Sreek... sreekk... G diam bentar, soalnya tangan g gak nemu dompet d dalam tas, kalo hp dah ada. Sreek sreek... Priksa-priksa lagi.... lah kok gak ada yaa..??? Cepet cepet g masuk kamar lagi, sradak sruduk kesana kemari, tapi tetep ndak nemu.... Aaaaaahhh.....!! My wallet is Miissinggg....!! Akhirnya setelah panik beberap saat, g pun segera cabut ke kantor meski gak bawa dompet yang otomatis brarti g gak bawa KTP, SIM sama wang.. (kalo receh kebetulan d kantong jacket g masih ada hiks... hiks...) Sampe kantor g langsung tanya OB tapi mereka gak nemuin juga... Hmm.. G inget2 bentar.. kmaren terakhir liat tuh dompet pas mo cabut dari kantor, g kluarin wang seceng buat ongkos Mikrolet ke tempat Fitness g. Apa mungkin pas g kluarin baju senam g dari tas, trus jatuh kali ya ?! Langsung g telp tempat fitness nya... yang angkat Mba Dian.

Mba Dian : Fitness Center, Sulamedh Pagi (pinjem istilah Paul hehehe.. :P)
gue          : Pagi Mba, ini dengan siapa ya?
Mba Dian : Dengan Dian bisa d bantu?
gue         : Mba Dian ini Maria
Mba Dian : Oh Maria, knapa Mar ?
gue         : Mba Dian, kmaren aku kan senam.. Yang tugas mas Agus sama Mas Oji. Nah, pagi ini aku kehilangan dompet. Takutnya jatuh waktu aku keluarin baju senam. Hmm.. Kira2 ada laporan nemuin barang gak ya Mba ?
Mba Dian : Ohh... waah gak ada tuh Mar, kmaren gak ada laporan ketemu barang apa2. Warna apa dompetnya?
gue        : Warnanya Item Mba, kayak dompet cowok gitu modelnya. Hmm.... Gak ada ya...
Mba Dian : Ya udah ntar coba saya cariin ya... Tapi agak susah sih Mar soalnya kmaren itu kan yang senam banyak.. jadi agak rame... Bisa siapa aja yang nemuin dompetnya. Kalo memang ketemu ntar aku kabarin deh.
gue        : Iya deh... Tolong ya mba... Aku jg gak yakin dmana ilangnya sih... Ntar sore aku telp lagi deh... Makasih ya Mba...

Duuh... Cari dimana lagi ya.. Masih bingung2 ilang d mana tuh dompet akhirnya g telp Lippo Bank buat blokir ATM g, slese blokir Lippo, g telp BCA dengan maksut yang sama, tapi ternyata beda dgn Lippo, d BCA g musti sebutin nomor kartu ATM g.. berhubung g gak afal ya udah g blom bisa blokir... Toh wangnya gak banyak kok d BCA, meski di Lippo sama juga saldonya gak banyak juga.. hihihi... . Akhirnya setelah puyeeenk mikir susahnya ngurus KTP dan SIM ulang, g pun terduduk lemas.. Doooohh... gimenooong necch ??! Ya sutra deh, berhubung tadi masuk kantor juga dah telat pula akhirnya g pun memulai kerjaan g. Sbab kalo gak g mulai bisa2 ntar sharian g mikirin dompet g doang lageeh... Ya udah deh, g pun mulai ngutak ngatik komputer g, cari2 file.. trus ke kolong meja sebelah kiri g, tarik folder file g... and tiba2..... GONJJREEEENNGG.....!! (maap sound systemnya lagi jelek hehehe.. :P) And There u go...! I found my wallet...!!! Tergeletak dbawah diibalik folder2 file g d bawah meja... Yeeee..... Ketemoooo.....!! Amiiinn... Ternyata smalem tuh dompet udah jatuh dari tas seblom g cabut pulang... Dan dari smalem g dah gak bawa dompet cuma blon nyadar2.... huehehe.... ehem.. ehem.. Jadi malu sendiri... Hihihihi...

Oh... what a morning... ! ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home