Tuesday, February 01, 2005

saving

Saving.... Save your money from now on...!! Saving your money meaning saving your future.... Abis gajian ngitung2 pengeluaran bikin gue nutup window glodok shop yang lagi gue utak atik.... Ternyata setelah gue itung, gue belum seberuntung itu untuk bisa ganti hape... hiks... hiks... Untung g sempet nyatet pengeluaran2, coba kalo gak... prasaan wang g masih banyak ajaaahh... Eh taunya setelah dicatet dan dialokasiin semuaa.... ludes des des.... waaakkss :( Tadinya yang rencana mo potong rambut d salon beken kage jadi deh alias batal... g potong d salon yang biasa aja, sayang wangnyaa.... Huhuhu....

"Saving your money meaning saving your future..." Kayaknya ini kudu jadi motto baru gue dehh...... Hmmm..... :|

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home