Friday, July 29, 2005

Belakangan abis ngomong2 soal nabung sama Monz... Tabungan masa depan. Duh kalo dah mikir yang kayak gini gue suka gag relaaaaa...... Karena ini berarti gue harus mengurangi biaya kehidupan gaol ghue yang dah jlas2 gue tuh orangnya paling suka jalan dan gag bisa diem d rumah doang... huhuhu... Hari sabtu dan minggu tiap weekend gue pasti jalan... Jarang banget g gag jalan, pasti karena ada sesuatu hal kayak tepar alias sakit. Udah gitu gue orangnya suka blanjaaa.... doohh.. cewek gitu loh... :P Setelah ngitung2an.... ternyata gue harus mengurangi biaya hidup gaol gue karena g kudu nabung dan kejar target bow..... Gag relaaaa.... huhuhuhu..... :P

Anyhow, g tetep harus belajar hidup hemat kayak yang biasa dilakukan para emak2 kita semua... Saving money for the future... Agak susah sih sebenernya.... Tapi we`ll see lah smoga setan g gag lebih kuat dari malaikat2 imoet itu didalam diriku... Jadi g bisa lebih tahan godaan..... Dooohh... godaan shooping?? Mana taahhhaaaaaaaannnn..........!!! Huehehehee.... ^_*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home