Thursday, September 30, 2004

Dooohh.... aseli g ngantuk bangeeett....! Mata g braaaatt bangeet.. Pengennya bobo... :( Apalagi cuacanya d luar yang mendung grimis gitu bikin suasana ngantuk makin hebooh...!! Huhuhuhu..... Enaknya ngapain yaa kalo lagi mendung begini, ujan ato gerimis kecil ? Hmm let me see.... Enaknya... masuk kamar tidur gue, pasang kipas angin, taroh bantal guedeee yang empuuuk banget buat sanggahan punggung dan kpala g, trus siapin teh manis anget ato susu coklat anget gak ketinggalan cemilannya crunchy cookies dsamping tempat tidoor, sembari nonton film vcd fav, g bersembunyi di balik slimut g yang lembut.... oohhh....... Muanteeb tenan rek..!! ^_^

Di milis lagi ngebahas soal perbedaan umur pasangan ce dan co. Bagaimana kalo dalam berpasangan itu ce nya lebih tua dari co nya atau sebaliknya co nya lebih tua dari ce nya. Kalo co lebih tua dari ce sih sudah hal yang umum, tapi kalo jaraknya mayan jauh let say 10 years pegimane ?! Trus kalo ce yang slisih umur 1-2 tahun dari co mungkin masih cincai la ya.. tapi kalo ce nya lebih tua sampe 5 tahun / lebih dari co nya pegimane? Temen2 banyak yang kasih pendapat, dan dari sebagian besar yang gue baca, sepertinya mereka ngerasa bahwa umur bukan lagi patokan dari tingkat kedewasaan seseorang. Walau seharusnya semakin bertambah umur, seseorang seharusnya smakin dewasa dan bertanggung jawab.

Dari cerita pengalaman2 yang mereka (temen2 milis gue) dengar dan kenyataan yang mereka lihat sendiri, pasangan yang ce nya lebih tua dari co nya blom tentu akan mengalami ketimpangan dikarenakan co nya yang blum dewasa dibanding ce nya. Demikian sebaliknya, pasangan yang co nya jauh lebih tua dari si ce, blom tentu jauh lebih dewasa dibanding si ce. Itu smua tergantung dari pribadi individu masing2 karena tingkat kedewasaan tiap2 orang bukan hanya berpatokan dari usia seseorang tetapi dari lingkungan dan pengalaman mereka masing2 dalam menghadapi dan menjalankan kehidupannya. So, bukannya gak mungkin suatu hubungan bisa berhasil meski sang co jauh lebih muda dari si ce atau kebalikannya si ce yang jauh lebih muda dari si co, slama keduanya bisa saling cocok dengan kepribadian pasangannya masing2 sehingga bisa saling mengisi satu dengan yang lainnya.

For me myself noticed all of that above, i still prefer to choose an older man to be my guide, who can help me to see the life more meaningfull, who i can depend on and who can feel some freshness, comfortness and joyfulness with my presence around... hopelly :)

And you know what ??!! Here i am.... Still..... ngantukkkk bow...!!! Ternyata ngisi blog masih blom bisa mengalahkan rasa ngantuk gue..... Oooaahh....... Zzzz....zzz....zz....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home