Thursday, October 14, 2004

Hmm... Kenyang euy....! Siang2 kayak gini emang paling enak kalo gak kerja tros ngisi blog dolo... Huehehe....! Smalem g mimpi lucu, salah satu bekas manager finance VNP yang skrg udah d tarik ke group, start Jumat besok bakal resign... So, smua file2 d kompi dia masih banyak data2 file finance VNP di taun2 sebelum g masup... Nah, g mimpi nya tuh, komputer Ibu Sonya (yg mo resign) satu set dikasihin ke gue.. dimana komputer tuh keren banget pokoknya lebih canggih dari gue deh, monitornya aja flat huhuhu... plus skalian telp dia yang biasa dipake dia dihibahkan skalian smuanya ma gue... kiqkiqkiq... Prasaan gue tuh saat itu antara bingung (kok dikasihin banyak banget ma gue), seneng (soalnya dapet kompi baru hehehe..) ma khawatir (soalnya kalo ada apa2 soal data tempo doeloe gak bisa tanya2 dia lagi) Huehehehe..... weird dream... ^_^

Oh ya, kmaren wiken g abis dari Curug Cibereum, Gunung Gede, Cibodas.... Enaaaaakkk booow.....! Mo nambaah lageeh.....!! (makanan kaleee... hihihi.. :P). Kita pergi ber 3 : Gue, Agung ma Aga. Janjian ketemu jam 6 di prapatan Coca Cola By Pass, sepert biasa g rada telat dikit huehehe... Dari situ langsung naek bus arah Bogor trus dari terminal Bogor naik angkot arah Cibodas. Turun d pertigaan Cibodas naek angkot lage ke arah Gn. Gede nya. Setelah daftar2, mulai naik skitar jam 10.30 deh kalo gak salah. Waktu awal sih masih semangat gitu..Tu wa... Tu wa... Tu wa... Eeeh baru jalan 15 mnt an, napas dah mulai kedengeran kenceng.. ngos.. ngos.. ngos... Saingan keras bunyinya ma napas kuda..! Huahaha.... Mati Gueee...!! Soalnya yang kedengeran itu adalah nafas gue... Huahahaa.....! Payah deh, prasaan sih dah jalan jauh, pas liat kam ternyata baru 15 mnt-an Huhuhuhu... Akhirnya sesuai janji Aga pokoknya perjalanan 2 jam dah sampe ke curug nye... Gue bilang aja ke Aga : "Ga, gue gak mo tau.. Pokoknya nyampe gak nyampe... g taunya kalo dah 2 jam, g dah nyampe curug ajeh...!!" Nah loh !?! Huehehe....

Setengah perjalanan lucky us lucky me, kita nemu danau.... Mayan buwad istirahat bentar ma photo2 Kiqkiqkiq...^_^ Danaunya mayan besar, warnanya ijo gitu karena lumutnya banyak banget.. Akhirnya setelah jalan nanjak slama 1,5 jam an lebih (kayaknyee..) Kita pun sampe pada aer terjunnya... Hmm... senangnya bisa liat pemandangan yang bagus dan indah.. apalagi gue paling seneng denger swara aer mengalir gitu... :). Cuaca mayan cerah.. Di aer terjun itu ternyata cukup rame juga pengunjungnya hmm... mungkin karena weekend kali ya jadi banyak yang jalan2 ke situ.. Liat punya liat, slain air terjun utama disebalah kanan masih ada lagi aer terjun laennya, trus jalan lagi.. eh ternyata di sebelah kanan bagian aer terjun ke 2, nemu lagi aer terjun yang letaknya agak tersembunyi gitu huehehe.... langsung aja kita kesana. Berhubung tempatnya agak tersembunyi mojok gitu, jadi pas kita kesitu blom ada orang. Aciikk...Aciikk...! ^.^ Pas g nginjek aernya... Wow... Dingin boow...!! Kayak nginjek aer eezz ajah...!! Hehehehe.... Duh senengnya... ^_^ Manjat punya manjat sampe deh kita ke aer terjunnya..... Hmmm... udaranya segeeer bangeet.. Haaaaaaaa...... (ceritanya gue lagi narik napas neeh... hehehe... :P) Gak lama... langsung Aga kluarin kamera.. Jebreet....! Jebreet...! (Buset dah itu bunyi kamera pa bunyi sabetan yaak ?! huehehe.. :P) Mayan serasa selebritis sehari deh gue... ^_*. Setelah melepas lelah beberapa saat dan menikmati pemandangan skitar yang mayan bagus... akhirnya kita pun balik turun. Tadinya sih Agung ngajakin naik lanjut ke atas ke aer panas... soalnya papan penunjuk nya sih bilang cuma 2,5 jam perjalanan... Tapi prasaan terakhir g kesana, lebih dari 2,5 jam deh supaya bisa sampe ke Aer Panas nya... 2,5 jam ?! 2,5 jam kalo naik ojek kali ye maksutnyee Huehehe... :P. Karena takut balik kesorean, kita pun gak jadi trusin naik ke atas... (Kesiaan deh ma yang panasaran....!! Huehehe... ^_^)

Pas balik turunnya sih gak trasa, soalnya tracknya kan menurun gitu, jadi lebih cepet dari brangkatnya... Sampe bawah, makan bakso bentar dan kita pun langsung pulang. Sampe Kampung Rambutan jam 8 an berhubung bogor macet banget...! Dari Kampung Rambutan g mampir ke rumah Agung dulu, dari sana Agung nganterin gue ke rumah temen g daerah Duren Sawit berhubung g dah janji mo nginep bareng malam minggu sama Yose dan Vilely.

Hmm... feels so good bisa hiking lagi stelah absen beberapa lama... Cuma itu dia, stamina gue skarang dah payah bangeet..! Kayaknya dulu waktu sma / kuliah, g naik sampe puncak gede asik2 aja... Gak yang ngos2an banget kayak kmaren... Huh... sebel..! Oh ya planningnya sih kita mo cari waktu lagi buwad naik sampe puncak gede.... Asyeck nih.... Uhuuyy....!! I`m so exciting.. :)

Oh ya, ini sbagian poto2 kita di Curug Bereum :


Poto I (ki-ka : Aga, Agung & Gue ~ Macho kan gue...! Hehe.. ^_^)


Poto II (ki-ka : Aga, Gue & Agung ~ Tinggi boow....!! :D)

Kreeenn khaan....?!! ^_*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home