Tuesday, December 21, 2004

Cari....

Apa sih yang elo cari dalam hidup ini... ??

Kadang2 kebanyakan teori bisa bikin kpala poyenk, rambut rontok, muka belipet 27 1/2, moodnya gak jlas,.... tapi teteeeep aja gak nemu jawabannya... Mungkin untuk waktu tsb bisa ketemu jawaban sementara, tapi beberapa saat ke depannya, kita suka bertanya tanya lagi... Apa sih yang elo cari dalam hidup ini...??!! Gue yakin banget jawaban tiap2 orang akan berbeda.. Yaa mungkin jawaban umumnya cuma satu yaitu kebahagian... tapi implementasinya ato pun wujud dari kebahagian tiap2 orang itu beda2 banget. Kemaren ngobrol2 sama Monz soal arti tujuan hidup, cinta, kebahagiaan, bla bla bla.... Standard tiap2 orang beda2.... Lagi2 balik ke pertanyaan awal yang tiap2 orang punya sebagai dasar mereka dalam ngejalanin hidupnya (yang cuma 1x.. gak dapet bonus lebih... ) yaitu tadi... apa yang elo cari d hidup loe....

Tiap orang pasti pengen bahagia, masalah alasan utama orang bahagia itu macem2 lagi jenisnya... ada yang ngerasa ; yg penting materi gue tercukupi, maka gue akan bahagia... Ada yang ngerasa ; asal gue sama orang yang gue cintai 1/2 mateng.... eh salah maksut gue 1/2 mati, maka gue akan bahagia... Ada juga yang ngeasa ; asal gue bisa deket sama Tuhan dan ngelaksanain kehendak2 Nya, maka gue akan bahagia.... Tergantung masing2 prioritas mana yang elo dahulukan supaya mendapatkan kebahagian elo masing2, soalnya dalam prakterk kehidupan sehari2 gak segampang teori ideal yang ada d benak kita.... So, balik lagi ke masing2 dalam ngejalinnya elo mau ambil prioritas yang mana...

Gue rasa pencaharian tujuan hidup tiap2 orang bisa berubah ngikutin perkembangan pribadinya sendiri.... kalo gue ?? Auuk Aaahhhh Elap......!!. Kita ngomongin secara global ya.... Kadang2 kalo posenk mikirin nya dan gak ketemu jawaban yang pas akhirnya gue cuma sampe pada keinginan aja... Apapun tujuan hidup gue itu.... gue cuma berharap kehadiran gue bisa bawa kebahagian, kegembiraan, kesenengan dan sejenisnya itu lah... bagi orang2 skitar gue... Mungkin.... Mungkin aja... sampe ntar mati nih, gue blom nemu2 juga... Tapi g berharap se enggak2 nya kehadiran gue gak sia2 dan bisa bawa kebaikan buwad yang laennya.... Mungkin dengan tingkah konyol gue - orang2 bisa ketawa... dengan kebegoan yang suka gue bikin - orang bisa ambil plajaran, dengan ke keras kepala an gue - orang2 bisa ambil hikmah.. dengan kepolosan gue (Deeeeee... ^_^ ) - orang2 bisa ngerasa nyaman tanpa perlu curiga2an ato terancam... dengan keisengan g yang bikin orang pengen jitak ni pala , gue bisa bikin suasana lebih hidup.. and so on.. and so on... and so un.. bihun, bakmi, baksyo... (lho salah yaak...?! :P ) Pokoknya kayak getoo deh.... Intinya supaya dengan adanya gue, orang bisa maju lebih baik lagi selangkah.... Maunya sih kayak getoooo... tapi emang prakteknya gak sesimple itu.... Hmm..... Yaa getoo deeehh.....

So people around me... while im still around, use my presence for your own good...
But for the possitive purpose please... (-.-)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home