Monday, December 06, 2004

Dis wiken mayan bikin gue cape... Tapi seneng juga sih.. :) Soalnya mendingan gue cape daripada gue borink.. Huehehe...

Sabtu 4 Dec 2004
Pagi2 gue dah bangun jam 5 kurang, niat buwad lari pagi sama emak soalnya gue kudu olahraga supaya gak TKP (terkapar) naek ke Gede minggu besok. Liat jam, jam 5 kurang... denger ke luar kamar, masih sepi.... Tidur lagee aahh... Kebangun lage dah jam 6 kurang... Nyokap pas banget baru mo bangunin gue.. Langsung aja siap2, kakak g juga g bangunin... Dah siap2 pake clana leging sama kaos trus pake spokat ehh... taunya pas adik g mo manasin mobil nyokap... eeehhh... gak tau knapa tiba2 tuh mobil kage mo idup... huhuhu... Batal deh lari paginya... Yo wiss, gue pasang aja VCD senam BL nya Lisa Natalia trus akhirnya kita bertiga snam d rumah aja hehehe.... Mayan deh daripada gak sama sekali... ^_^ Abis snam, seperti biasa kalo wiken orang rumah pada beres2 berhubung d rumah gue dah gak ada pembokat.... Gue slese jam 1/2 10 an.. trus mandi, sarapan.. Monz (red : singkatan dari Monzter :P) gak lama telp, rencananya sih abis dia tidur bentar, g ma dia mo jenguk Donny yang lagi abis operasi usus buntu d RS. Caroulus. Cuman berhubung si Monz kagak bisa tidur2, kita janjian jam 12 an aja buat ke rumah sakitnya. Sampe RS, jam 1 an kurang getuw, untung sama satpamnya boleh masup soalnya kan dah lewat jam besuk... Trus ngobrol2 gak trasa dah jam 3 kurang gitu... Langsung cabut cari alat2 outdoor ke Kalibata, trus karena blon lengkap kita cari lagi ke Manggarai... eh gak ketemu juga.. trus kita cari ke Pramuka. Seeeeett daaahh...!! :D Selese cari2 jam 5 an getoo... Langsung cabut ke rumah Monz taruh barang2 trus dia mandi, bis tuw ke rumah gue, gantian gue yang taruh barang sama mandi.. Gak trasa dah jam 7 dan kitapun langsung cabut ke Klapa Gading, makan makanan fav nya Monz Nasi Campur Sate Ba` dan gue juga nyoba Nasi Campur Hainam. plus Juz Jambouw... huehehe....Mayaaan.... :) Sampe rumah gue dah jam 10 an dan kita ber-2 yang dah rada ngantuk gituw trutama si Monz yang ngantuk brat... :P ZZz...zzz.....

Minggu 5 Dec 2004
Bangun pagi jam 5.30... Duuh dah males banget buwad jogging pagi.. Tapi karena inget dah janji ama seekor Alien planet Pluto gue pun membangunkan diri buwad siap2 and ngajak nyokap lari pagi di Arcici. Eeuugghh....Zzz..zz.... Sampe sono, jalan cepet skitar hampir se-jam-an trus gue nambah lari yang cuma kuat 4 kliling lapangan bolanya... fiuuhh.... ternyata skarg pantat ma paha gue pegel2 bouw...!! ~.~ Abis lari pagi, berhubung kakak2 gue dah pada cabut smua, terpaksa gue kudu ngerjain beres2 rumah dewe.. nyokap yang bagian masaknya. Slese skitar jam 10 an... ngantuk.... Pas hampir mo tidur Monz telp mo jemput jam 11 an... Supaya gue gak ketiduran, g nyuci baju dulu aja... slese cuci baju gak lama Monz dateng kita cabut ke rumah dia... Sampe sana makan soto huehehe... Enak angeeett... ^_^ truz nonton pilem kartun Atlantis yang bikin gue ngantuk.... Pas gue hampir ketiduran nyokap Monz dateng, gak jadi tidur deh huehehe... :P. Ngobrol2 gak trasa dah mo jam 6, mandi trus cabut ke gereja. Sampe gereja, misa.. eh pas pulang misa tau2nya ketemu sama Anto :P yang ternyata temennya si Monz... weekss..... :P Pulang gereja balik ke rumah Monz, makan trus nonton bentar... Jam 9 balik ke rumah.... Jam 11 an lewat, Monz cabut... Gue masuk kamar, ganti baju, cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, naek ke tempat tidur, doa bentar, langsung melok bantal... And u know what gak nyampe 5 menit gue dah Telerrr....!! Huehehe.... tadi pagi bangun malesss bangeeett... hmm... kayaknya masih kurang neh tidurnya... hihihihi.... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home