Thursday, October 21, 2004

Kmaren g gak masuk kantor... tadinya rencana mo ke dokter skalian aja... eh taunya gak jadi... Sorenya sempet jalan2 bentar ke Pasaraya Manggarai pengen liat tas yang waktu itu udah rada d taksir... sampe sana eh taunya tas nya dah laku... dah bais... Kata pramuniaga nya sih bisa pesen kalo mau... tapi g blom mau bli langsung karena g pengen liat dulu lagi... Ya udah gak jadi deh.

Kmaren karena satu dan lain kejadian, g jadi yang kepikiran mengenai peran seorang ibu gitu. Mikir2 betapa besarnya pengorbanan yang bisa seorang ibu berikan demi kebahagiaan dan kebaikan anak2nya.... Keinget btapa nyokap kita tuh yang dah cape2 ngurusin kita dari kecil, dari dalam kandungan d bawa brat2 kaman mana, pas ngelahirin yang taruhan nyawa hidup mati gitu, trus waktu kecil yang lagi badung2nya gitu.. udah besaran dikit SMP kudu sabar ngadepin kita yang lagi bertingkah macem2 (maklum ABG.. :P) Trus yang udah besaran dikit, SMA yang lagi masanya pemberontakan gitu.. pokoknya bawaanya mo enaknya sendiri aja... kuliah, kerja sampe skrg... Tetep aja, stiap ada apa2 pasti deh nyokap2 kita tuh yang slalu stand by ngurusin kita, kalo sakit, blom makan, sedih.. pokoknya smua deh.. meski kalo dipikir-pikir sih.. cuek aja ya.. toh kita yang udah besar gitu... Tapi nyokap tuh yang emang gak bisa ngeliat anaknya kekurangan apa / gak bahagia gitu... Hmm.. what a mom :)

Being a mother is not an easy thing. Never been easy before and will never be easy... Jadi seorang ibu perlu perjuangan yang berat.. Musti punya pribadi yang tangguh, tabah, sabar dan gak gampang putus asa.Hmm... Wondering will i capable to be a good mother in the future... It`s not an easy job.. Not easy at all.... Being a mother is a lifetime job, once u are a mother.. u will always be a mother. Sampe anak2 elo dah besar, dah mandiri bahkan dah merit pun, g rasa tiap2 anak slalu butuh dukungan dari seorang ibu... Entah untuk temen bertukar pikiran, kasih masukan, tempat curhat ato hanya sbg tujuan untuk menemukan rasa aman dan damai yang hanya bisa didapat dari kehadiran seorang ibu.... Salut buwad semua ibu yang rela berjuang demi anak2nya tercinta... Tanpa pamrih dan tanpa pernah berfikir untuk mengharapkan balasan apapun.... Semua dia lakukan murni hanya karena rasa cinta dan sayang untuk anak2nya

Cheers for all the mother in the whole universe... love u mom, hope i could be a great mom like u someday... :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home