Wednesday, December 22, 2004

Gn. Gede

Oohh... i just fall in love with mountain..... Gak tau start kapan gue persis nya suka naek gunung, tapi yang pasti dari sd gue dah doyan yang namanya kemping... Sempet ikutan pramuka tapi pas sma akhirnya gue bisa join ekskul ELPALA, dari situ kayaknya gue seneng banget bisa bareng2 menjelajah sama temen2.. Gau tau knapa, pokoknya kalo brada d gunung tuh, gue bisa ngerasa so peaceful.. Ngeliat daon basah kena embun ato cipratan aer ujan, so refreshing... blom lagi yang namanya udara seger.. sambil ngos2an naek, betis tegang, udara dalam paru2 ke pompa ke luar.. sambil ganti udara dengan udara sejuk dan bebauan rumput, tanah, pohon2.. pokoknya gimanaaaa getchuuww..... Haaahhh..... ^_^

So tgl 10-12 Des kmaren, gue sma temen2 ber 12 naek rame2 ke Gn. Gede...
And hir is de stori... :)
Jumat sore g d jemput dari rumah sama Monz jam 4 an getoo, langsung ke rumah dia dan packing2. Gak lama skitar jam 5 an lewat Aga dateng dan kita repacking lagi... Abis makan dan embel2 nya, cabut skitar jam 7 an langsung ke Kamp. Rambutan. Weeiitzz sblon cabut, gak lupa pamit dulu biyar d bawa dalam doa dan jalannya aman2 ajah ... huehehe... ^_^ Sampe Kmp. Rambutan naek bus arah mana..(g lupee ) turun d cibodas, naik ke atas pake angkot skitar jam 9 an. Ternyata banyak juga yang naik hari2 itu, gue kira bakal sepi karena bukan musim libur anak sma atopun anak kuliahan... Sampe atas, nebeng tidur d Rangers setelah romb. Marto dan 8 orang laennya dateng...

Pagi skitar jam 7 an kita dah mule beres, stelah smaleman kage bisa tidur karena dingin banget nget ngeet... Bbbrrrhh.... (Apa cuma gue aja yang kedinginan yaakk? waakkss...) Sblon brangkat sempet jepret bentar d depan Rangers

Dan abis sarapan skitar jam 9 kita pun brangkat... Perjalanan kita gak buru2, jadi bawaannya santai dan rileks... sampe Telaga Biru sempet poto2 lagee... trus tengah hari sampe pada Panyangcangan

Maen ke curuk bentar... daaan... kita lanjut lageee :) Percaya to gak... kita baru sampe Puncak pendek jam 1/2 12 an... mana ujan pula... uuhhh segeerr euyy...... seger2 dingiiinnn boww....!!! hihihihihi..... Abis pasang tenda, kita pun langsung teler karena kecapean... Pagi2 temen2 dah pada bangun langsung ke puncak gede, mo coba liat sunrise... tau tuh pada berhasil to gak, yang pasti pas kita lewatin agak siangan, pemandangannya bagus bangeeeeett.....! Don`t u think so ?!!
Nyaman banget deh ada d puncak gunung.. ^_^ Abis sarapan dan beres2 kita smua langsung berger ( bergerak maksutnyee... :P ) Dalam perjalanan balik ternyata ujan deras dan raincoat gue tembus alias bikin kaos gwe basah sah sah.... Brrr.... dingin bow.. untungnya kita trus bergerak, dinginnnya rada mendingan kebales sama panas dalam tubuh... Sampe Suryakencana sempet poto bentaran..

(Gue ma Monz sempet poto bentar d Padang Edelweis, Suryakencana. Krenzz eeuuyy....!! ^_^ )



Uhhuuuyy......!! Mayan dopping bentar sebelum ngelanjutin perjalanan... Sampe bawah lagi, skitar jam 5 an... gak lama rombongan temen2 lainpun menyusul... Jam 8 balik dari Cipanas, sampe rumah jam 12 an lewat... badan dan pegel2 bangett... jempol kaki dah mati rasa.... Baaangg.... as usual i slept at once. Hmm.... it was very fun... :)


Oh ya Ini ada poto gue ma Monz d Aer Panas, dah mo deket kandang Monz.. eh salah kandang badak maksutnya huehehe.... sayang gambarnya agak2 blur... tapi gak papa deh biyar jadi kayak siluet getoo deeh... :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home