Thursday, December 23, 2004

Trakteerr....

Beberapa hari yang lalu, temen satu dept. gue : Temmy yang biasa gue panggil Temmoy, ultah yang ke 30. So kita2 orang pada d trakter makan siang sama dia d Cafe Valentine deket kantor... Mayan, gue makan nasi goreng special dan minumnya lemon tea anget :) Berhubung dana terbatas, jadi doi cuma trakter satu bagian aja : Dept. FInance plus GA. Model cafe nya lesehan getoo.... jadi ada beberapa bale2, trus d bale2 itu kita pada lesehan... Ada juga yang tempatnya berupa korsi sama meja d bagian agak tengah cafe.. Sebenernya sih tuh tempat mayan asik juga buwad nongkrong bareng to gak bwad pacaran kiqkiqkiq.... ^_^ tapi berhubung makanan nya kurang enak... jadi gue sih gak recomend deh... Eh tergantung sih, kalo mo kesono yang penting biar bisa berduan sama yayank doang sih, ya.. boleh aja.. Cuma kalo gwe sih males aja meski cuma ber 2 tapi makanannya gak pas... Kan kita kesono mo makan yaak... hehehe... :P. Trus sempet juga poto bentar, cuma berhub gambar yang co2 glap, karena mereka ngebelakangin cahaya, jadi gue gak taro sini.. gue taro yang gambarnya jlas aja dan yang ada gwe nya.. huehehe... (Evil mode : ON) :D


(ki-ka : Mba Panty, Gwe, Yessi, Jerot)


(ki-ka : Mba Nani, Mba Panty, Gwe, Yessi)

Not much happening today, as always gue lagi nyiapin monthly report Des. sambil ngitungin gaji... Hmm kalo bisa gue klarin hari ini gajinya, besok rencananya gue gak masuk...

Oh ya, pada mo liat meja kerja gwe gak ? Ini gambar gwe ambil 2 hari yang lalu... Jangan bingung ya kalo brantakan hihihi.... ^_^


Ini poto meja gwe tempat biasa gwe corat coret blog.. :) As u can see d atas monitor ada klender, sengaja gwe taruh d situ biyar gampang nengoknya.. tinggal mendongak aja kalo mo ngitungin liburan huehehe... Trus ada mug gwe, sebelahnya ada kopi.. kebetulan gwe lagi ngantuk tu ari, jadi g dopping kopi... tapi g jarang kok minum kopi.. :D Trus sebelah kopi elo bisa liat Limar, boneka doggie gue yang adegannya tidur molo... yang slalu stia nemenin gwe kerja... Di sebelah kiri monitor ada speaker, diatas speaker ada patung angel kecil yang g beli waktu ret2 ke cikanyere taon kmaren... (so cutee... ^_^) trus ada apalagi ya... sama kertas2 kerjaan deh..


Naaaahhh.. kalo yang ini letaknya d sebelah kanan gwe, tempat gwe naro kertas2 kerjaan gak jlas gwe... yang makin hari makin tinggi aja tuh tumpukan... Seeeeetttt Daaaaahh......!!! Kapan yaa gwe bisa rapiin tuh kertas2 smoaa.... Gue mo taruh file2 d bawah meja gwe.. dah pnuh... Huhuhuhu... :(( Terakhir yang paling sring gue pake... : tilipun... Tuh tombol2 angka d telp gwe dah gak jlas angkanya... nyaris gak kliatan... temen2 yang mo pake telp gwe pasti bingung mo mencet yang mana... huehehe... kalo gue sih dah biasa ma tuh telp ^_*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home